Rabu, 21 November 2012

Google Play Store Segera Berganti Wajah?

Tak lama lagi Google diprediksi akan mengubah tampilan pada Play Store. Tapi bukan cuma itu, konon bakal ada sejumlah fitur baru yang makin membuat 'toko' tersebut terlihat lebih menarik.

Google Play Store memang sudah beberapa kali berubah wajah, dan tak dipungkiri lagi jika semakin hari tampilannya semakin memikat.

Tapi tak cukup di situ. Google disinyalir akan kembali membuat sejumlah perubahan di Play Store, hal ini bisa terlihat dari file instalasi toko tersebut yang berhasil 'dibedah' oleh situs Android Police.

Seperti dikutip detikINET, Rabu (21/11/2012), Play Store nanti diperkirakan akan terintegrasi dengan Google+. Ini berarti semua review aplikasi akan secara otomatis menampilkan akun Google+ pengguna.

Fitur lain yang akan hadir di Play Store terbaru adalah sistem pre order. Ya, nantinya pengguna bisa melakukan pemesanan untuk konten yang akan dibelinya.

Selain itu Google juga akan menambahkan keamanan Play Store dengan sistem pelaporan aplikasi berbahaya yang baru, namun belum diketahui bagaimana mekanismenya.

Belum diketahui secara pasti kapan versi terbaru Play Store tersebut meluncur, namun disinyalir kehadirannya tidak lama lagi.

Tidak ada komentar: